Kamis, 02 Maret 2017

MINYAK KUTUS KUTUS MAKASSAR

Minyak kutus kutus makassar - Hubungi no.hp:082193975522, Agen resmi yang jual dengan sistem COD (bayar ditempat) hubungi kami sekarang juga untuk pengantaran ke alamat dalam kota Makassar. Pengantaran mulai jam 8 Pagi hingga jam 20.00 malam hari.

Untuk Pelanggan minyak kutus kutus luar kota Makassar akan dikenakan tarif ongkos kirim sesuai dengan tarif di pengiriman/ perwakilan bus tempat mengirim paket. Waktu sampai via perwakilan bus untuk daerah luar kota makassar estimasi sekitar 1 hari. Untuk daerah yang tidak ada perwakilan busnya, paket dikirim via pos atau J&T dengan estimasi sekitar 2 hari.

MINYAK KUTUS KUTUS

Rp.240.000/Botol
Saya yakin anda sudah mengenal minyak kutus kutus, tapi tidak ada salahnya saya memberi penjelasan singkat mengenai produk ini. Minyak kutus kutus adalah herbal oil yang diramu dari 49 macam jenis tanaman herbal yang diproduksi dengan cara modern dengan menggunakan alat farmasi yang bertehnologi canggih sehingga menghasilkan produk minyak yang memiliki khasiat beragam (multikhasiat). Untuk itu produk Minyak kutus kutus ini sangat baik disimpan di lemari obat untuk kebutuhan keluarga disaat anggota keluarga ada yang mengalami gangguan kesehatan.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Berikut ini manfaat dari minyak kutus kutus yang sangat terkenal dan terbukti dapat mengobati 63 masalah kesehatan yang paling sering dialami dalam kehidupan sehari hari.
  • Dapat mengobati masalah insomnia (susah tidur), gelisah yang berhubungan dengan stress, perasaan tidak enak dan gangguan psikis lainnya.
  • Sangat baik untuk menghaluskan kulit, lutut dan telapak kaki yang mengalami pecah-pecah.
  • Dapat dijadikan sebagai anti nyamuk atau anti kutu.
  • Sangat baik untuk bisul, jerawat yang  ada di muka, komedo pada wajah, muka yang terlihat kusam, flek hitam yang ada di wajah dan tahi lalat yang membesar.
  • Minyak kutus-kutus sangat baik untuk penderita asam urat, rematik, kesemutan, nyeri sendi, nyeri arthitis, sakit pinggang, pegal linu, leher tegang, keseleo dan salah tidur.
  • Selain itu baik untuk masalah pencernaan, ambeien atau wasir, sembelit, perut kembung, maag dan panas dalam.
  • Bisa juga mengobati nyeri otot, keram karena olahraga, otot bengkak, lebam karena benturan dan otot kejang.
  • Dapat mengatasi gejala-gejala flu, batuk, meriang, masuk angin, badan panas, demam berdarah dan gejala penyakit tipes (tifoid).
  • Sangat baik untuk menambah Vitalitas  Seksual pasutri, membantu kesuburan, nyeri haid, haid yang tidak teratur, kista, mioma, anyang-anyang, menambah jumlah sperma, menjaga stamina agar tetap vit saat melakukan kerja keras.
  • Mengobati sakit gigi, sariawan, gusi bengkak.
  • Migrain, vertigo, sakit kepala, mabuk perjalan, kepala terasa terputar, kepala terasa tegang.
  • Mengobati semua jenis penyakit alergi baik itu diakibatkan oleh makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin dan sebagainya.
  • Menghilangkan bekas gigitan nyamuk atau serangga, segala macam jenis gatal akibat jamur.
  • Mengobati semua jenis luka pada kulit baik itu luka bakar, luka akibat knalpot, borok, tersiram air panas atau minyak panas dan luka akibat dari penyakit diabetes.
Selain manfaat yang disebutkan diatas, minyak kutus kutus juga membantu penyembuhan penyakit degeneratif seperti stroke, diabetes militus, asma, jantung tensi tinggi parkinson, tumor/kanker dan penyembuhan pasca operasi.

Saat menggunakan minyak kutus-kutus untuk pengobatan, khasiatnya akan terasa dalam kurung waktu sekitar 1 sampai dengan 7 hari setelah penggunaan tergantung metabolisme tubuh masing-masing orang terhadap semua kandungan dari minyak kutus-kutus ini. Dan khasiat dari ramuan minyak ini diharapkan berlanjut sampai 2-3 bulan kedepannya. Untuk itu penggunaannya harus secara konsisten selama kurang lebih 3 bulan tesebut agar hasil dapat terlihat maksimal.

Selain manfaat produk minyak kutus-kutus yang saya sebutkan diatas, minyak Ajaib ini memiliki 3 manfaat utama. Untuk mendapatkan khasiat utamanya ini hanya perlu membalurkan minyak kutus kutus ke  telapak kaki secara merata menjelang tidur selama 15 menit saja. Sudah ribuan orang yang telah merasakan khasiat utama dari minyak herbal ajaib ini.

Berikut ini 3 manfaat utama dari minyak kutus kutus jika dibaluri ke telapak kaki secara rutin 15 menit sebelum tidur:
  1. Mencegah atau membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degeneratif akibat penurunan fungsi organ tubuh.
  2. Tidur akan menjadi lebih nyenyak dari biasanya dan saat bangun pagi badan akan terasa segar dan memberikan tenaga ekstra untuk melanjutkan aktifitas setiap harinya
  3. Meningkatkan sistem imunitas tubuh (sistem kekebalan tubuh) sehingga tidak mudah terserang penyakit. Selain itu memberikan energi bagi tubuh.
perlu diperhatikan, dalam menggunakan minyak kutus kutus sangat disarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih. Selain untuk membuat kerja minyak kutus-kutus lebih dasyat tapi juga akan memberikan efek yang baik untuk tubuh, karena kebutuhan tubuh akan air putih seharinya adalah sekitar 8 liter perhari.

Kandungan Minyak Kutus Kutus

Keberanekaragaman tumbuhan yang ada di alam Indonesia menciptakan banyak ramuan herbal yang terbukti memberi khasiat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk didalamnya adalah minyak kutus kutus.

Ramuan tradisional nenek moyang yang sudah ada sejak jaman dulu mulai hilang akibat perkembangan zaman dan tidak adanya pembukuan terhadap berbagai racikan kuno mengenai obat herbal. Dari sanalah penelitian ini bermula dengan menggali buku buku yang ditulis oleh peneliti Belanda dan kemampuan pengetahuan herbal yang baik akhirnya formula ramuan minyak kutus kutus ini lahir dan menjadi Minyak Ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Minyak kutus kutus ini terbuat dari 49 jenis tanaman herbal yang memiliki khasiat mengobati berbagai macam penyakit. kesemua jenis tanaman yang terkandung menjadi satu kesatuan agar dapat terjaga khasiat dan bermanfaat untuk banyak orang.

Berikut ini kandungan minyak kutus kutus :
Minyak kelapa murni, minyak zaitun, minyak gaharu, bunga lawang, daun ashitaba, purwoceng, pule, intaran/neem, temu lawak, jahe, serai, cabe jawa, cengkeh, jintan hitam, daun alpukat, ganda rusa, bunga kamboja, belimbing wuluh, pandan wangi, adas, dan bahan lainnya sampai 10%.

Filosofi dari ramuan formula minyak ajaib ini adalah pohon kehidupan yang menjadi unsur yang dipakai mulai dasri akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur yang saling terpadu satu sama lainnya yang tidak dapat dipisahkan.

Makassar

Kota makassar adalah salah satu kota yang sangat banyak peminat produk herbal. Ini terbukti banyaknya produsen herbal yang masuk ke makassar. Tidak lepas dari peluang ini, minyak kutus kutus termasuk produk yang banyak digandrungi keluarga harmonis di kota makassar.

Minyak kutus kutus Makassar hadir untuk melayani pembelian produk herbal yang sangat terkenal ini. Dengan memanfaatkan pelayanan COD (layanan antar ke rumah) akan membantu masyarakat Makassar secara umum yang membutuhkan Minyak kutus kutus di Makassar.

Demikian info minyak kutus kutus ini, semoga pelanggan yang ingin membeli dapat memanfaatkan layanan kami setiap saat. minyak kutus kutus makassar produk herbal terkenal untuk banyak macam penyakit. Hubungi No.Hp:082193975522 untuk pemesanan minyak kutus kutus di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar